somebody help me!

time to go to work...

mini dress : thrifted, blazer : my auntie's blazer, bottom : brandless, shoes : charles n keith, bag : rabeanco

thinking about my thesis was taking me to the highest panic level..!

gmn ngga, dosen baru ngerevisi dan baru Bab 1 pula??haghaghag…*masih bs tertawa dgn miris*. katanya “temen-temen kamu udah pada mulai maju sidang proposal tuh, kamu jangan lama-lama ya..”. huaaaaaaaaa….. panic attacked!panic attacked!. mana kalo buka internet, niat awalnya mau cari referensi tapi ujung2nya ngecek facebook, blogging, plurking, cek email, de el el…duh!

ditambah lagi semalem dapet tlp dengan percakapan yang tidak mengenakan..sangat! dari temen…sebut aja lah M..

tuit..tuit..*hehe bayangin sendiri deh bunyinya

saya : halo

M : Tal!kemana aja sih lo diteleponin susah banget diangkatnya!!

*saya lihat kelayar hp, ga ada misscalled dari siapapun

saya : kapan teleponinnya sih M…*nada datar karena kecapekan baru pulang kantor dan rumah sakit.

M : kemaren gw tlp lo!

saya : oh yg kemaren itu, kan lo juga misscallednya cuma sekali…*tetap nada datar

M : woooo…*??. eh tal, gimana skripsi lo? bab 2 udah??

saya : belum..

M : hah??sama sekali belom??? *hp saya jauhkan dari kuping berhubung dia merubah alih fungsi hp jadi TOA

saya : iya belum.. knp sih emangnya?

M : wah parah lo!! ngapain aja sih lo??!! *dalam hati mulai emosi

saya : Kerja…

M : hmm..beda deuuhhh yg udah kerjaaaaaaa *kok terdengar nada sinis apa saya yg sensitif karena kecapekan?

saya : ……….

M : eh tal…nyek..nyek…bla..blahh…..bantuin gw bikin report magang dong!

*MY GOODNESS!!

saya : yah M…lo kan tau gw sendiri, gw aja blm ngerjain bab 2…udah gitu gw kan kerja pulang sore…

M : ya gw kerumah lo tiap hari minggu gt…

* ya Tuhan..berikan petunjukmu…

saya : M..hari biasa gw udah kerja, sabtu minggu gw pgn ngerjain skripsi sama istirahat..maaf banget, gw capek banget..mungkin ga bisa bantuin lo kali ini..

M : *deffensive sounds. oh yaudah gpp deh gw kerjain sama Muaz aja. kemaren sih dia ngajakin gw ngerjain bareng. tapi secara rumahnya jauh banget (FYI : Rumahnya M dicibubur, rumahnya Muaz dibogor, rumah saya di Otista, jadi menurut saya itungannya sama aja..atau ngga?) blah..blah…blah..nyek..nyek….

saya : ……..*memutar mata kekanan kekiri. iya lo minta bantuin sama Muaz aja gih, maaf banget gw kayaknya ga bisa kalo kali ini….

M : yaudah deh ya.. secara lo LELET BANGET GITUU!!!daaahhhh (klik)

saya : …..

what the ????? we have our own business and priority helloooooo….are you out of you mind?? For God sake… sigh….!

3 thoughts on “somebody help me!

Leave a Reply

