Entering 8 month

Memasuki usia kehamilan 8 bulan rasa deg-degan makin kenceng dan kayanya blog ini sepertinya isinya akan makin banyak soal kehidupan seputar ibu dan anak. hehehe.. maklum calon ibu baru insyaAllah. Beberapa persiapan sudah mulai saya lakukan seperti beli-beli babygear (ini yang paling meres kantong hehehe), beli-beli baju bayi, dan ngga lupa juga baca-baca tentang persiapan melahirkan, hal-hal yang mungkin terjadi pada bayi yang baru lahir, soal menyusui, dan macem-macem lagi.

Sejujurnya, selaluuuuu ngerasa masih aja kurang pengetahuan tentang kehamilan dan bayi. Terus, semakin banyak tahu kok ya ngerasa semakin deg-degan huhuhu. Calon ibu baru pada ngerasain hal yang sama ngga sih? huhu. belom lagi urusan senam hamil, pantangan-pantangan menjelang ngelahirin, makanan apa aja yang mesti dimakan, sama mitos-mitos seputar kelahiran. Rasanya pengen banget nyuekin semua suara dari kanan kiri, hehehe… tapi takut kuwalat :p, soalnya yang nyuruh ini itu ya yang udah pada pengalaman punya anak -_-.

Anyway, dari kemaren saya tuh bingung soal isi tas untuk perlengkapan saat menjelang persalinan yang sewaktu-waktu bisa saja terjadi. setelah nyari-nyari eh dapet juga listnya dari Bilna.com. Terus iseng-iseng lagi ngga ada kerjaan, saya buat di template lucu-lucu. huehehe..(bumil mulai susah gerak jadi nyari-nyari kerjaan ringan). Bisa didownload untuk versi besarnya disini. Semoga bermanfaat yaa.. 🙂

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s