Pertolongan ibu-ibu rempong!

Sebagai ibu-ibu yang punya anak batita dan belum dapet-dapet ART (drama ART ga kelar2 T_T), shopping langsung ke mall atau dari butik ke butik bukanlah pilihan utama bagi saya pribadi. beruntung sekarang ada inovasi bernama Internet! (pengen saya cium aja yg nemuin internet ini hihi). Soalnya, buat saya yang dari dulu males beribet-ribet ria, bawa baby ke mall itu bukanlah sesuatu yang nyaman.

Mesti pake carseat, bawa stroller, bawa perlengkapan perang baby (pampers, baju ganti, tissue basah, dll), belom lagi kalo anaknya lagi ga mood ditaro di carseat, whoaaa.. hebohh!. Jadi, buat saya pribadi, belanja melalui online shopping sekarang ini amat sangat membantu (lap keringet).

Apalagi sekarang ini udah banyak banget akun-akun online shop bececeran dimana-mana daaann semuaaa literally semua barang yang kita butuhkan hidup didunia ini, ada dijual melalui online! bayangin! dariii cukuran jenggot sampe mobil aja bahkan rumah sekarang bisa kita cari dan beli melalui online shop.

Nah, yang paling enak itu online shop yang punya konsep 1 stop shopping alias apa yang kita mau ada disitu semua. Ada beberapa online shop yang jadi langganan saya belanja hehehe.. buat baby, buat suami, dan tentunya buat saya sendiri dooong. kalo buat baby, nanti saya bikin post dan review sendiri yaa.

kalo yang sekarang buat saya sendiri, hehehe..

Siapa yang ngga tau Zalora? Online shop yang menyediakan kebutuhan fashion ngga cuma buat wanita, tapi buat pria pun ada. Apalagi sistem payment di Zalora bisa pake Kartu Kredit bahkan COD! Gimana ngga bikin impulsif cobak cobaakkk? T.T ga bisa sering-sering ke mall aja impulsif begini gimana bisa sering ke mall T.T

Buat yang udah ngeklik linknya, selamat kalaaaaapppp :))

Leave a Reply

