Family Picnic

Beberapa waktu lalu saat liburan panjang saya dan keluarga suami jalan-jalan keancol. saya dan suami juga Nala baru pertama kali mau cobain eco-park. tapi ruameee benerrr, padahal tempatnya sendiri enak banget apalagi buat alternatif tempat lari pagi. cuma ya sayangnya, seperti biasa warga jakarta, masih aja buang sampah sembarangan setelah mereka asik piknik rame-rame. saya sendiri suka bingung, apa sih susahnya buang sampah pada tempatnya? kok pada betah ya liat tempat bagus-bagus jadi kotor karna sampah?.

ke eco park akhirnya ngga lama karena ngerasa ngga nyaman, ditambah lagi dengan musik dari band yang ngga jelas musik kemana yang nyanyi suaranya kemana. yaudah akhirnya niat mau sarapan, menuju segarra, eh tapi ternyata masih tutup kepagian. hehe. yaudah balik lagi deh. dan taunya udah dismsin juga kalo keluarga suami udah ngumpul di Bandar Jakarta. pagi-pagi sarapan seafood! berat bener! hahaha…

udah lama ngga keancol, sekarang banyak banget perubahan ancol ya. tapi bayar masuknya makin mahal. tapi cukup sepadan sih sama fasilitas yang ada sekarang. oiya, saya pakai Rhea shirt dari THALASSA koleksi jaman dulu hehehe.. nyaman banget abisnya, apalagi buat diudara pantai kaya ancol.

Mau istiqomah buat update blog terus-terusan syulit juga yaa hehehe.. salut banget deh sama para ibu yang udah pada beranak tapi blognya konsisten. saya dapet temen-temen baru dari blog ini jaman dulu blog belum banyak yang kenal. hopefully sekarang bisa ketemu temen-temen baru lagi dari ngeblog.. 🙂

 

ps: pardon our “kucel” face yaaa :p

Advertisements

One thought on “Family Picnic

  1. It looks like you have a great time!
    Yeah, emang ngeselin lihat sampah dimana-mana, padahal kalau emang males jalan ke tong sampah, bisa disimpen dulu sampahnya daripada dibuang sembarangan 😦

    love,
    g-carinoo.blogspot.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s